konon hidup tidak ada 'Siaran Ulang', coz 'Siaran tunda we lah'

Friday 8 April 2011

Akhirnya Hari yang Penuh Berkah itu akan Tiba

Ya Allah....,
Buatlah aku menjadi seorang lelaki yang dapat membuat seorang wanita bangga
Berikanlah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu,
sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah aku mata-Mu, sehingga aku dapat melihat banyak hal dalam dirinya
Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata bijak dan pemberi semangat,
sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari
Berikanlah aku bibir-Mu, dan aku akan selalu tersenyum kepadanya

Kami bersyukur pada-Mu yang telah mempersatukan kami
Telah memberi kami seorang yang dapat melengkapi hidup kami menjadi sempurna
Dan Engkau mempertemukan kami pada waktu yang tepat,
Yang akan membuat segalanya indah pada waktu yang Engkau tentukan.


*Dari catatan sebelah

No comments: